“Pelatihan pembuatan Bunga Mawar dari Manik-manik”

Gambar

semarang, 4 november 2013.
assalamualaikum para Hamba ALLAH yang berbahagia🙂 malam ini saya hanya ingin berbagi sedikit pengalaman, saya saat ini sedang menjalankan KKN selama 45 hari di daerah gunung pati, tepatnya dikelurahan kali segoro. salah satu program kerja kami adalah pemberian pelatihan kerajinan tangan kepada ibu-ibu di kelurahan kalisegoro. rekan saya yang bernama Tira Triscahyaningrum mempunyai ide membuat bros, bunga mawar dan menghias keranjang tempat aqua dengan bahan manik-manik. maaf, hasilnya belum dapat saya share. karena pembuatannya belum selesai😀
foto yang saya share ini adalah foto saat kami membuat bunga mawar dari manik-manik. bagi kalian remaja ataupun ibu-ibu yang memiliki waktu luang atau bahkan binggung mau melakukan apa saat tak ada kegiatan dirumah, mungkin membuat bros dan bunga mawar dari manik-manik ini dapat dijadikan alternatif kegiatan bagi anda.
semoga penggalaman yang saya bagi ini bermanfaat bagi kalian🙂
dan saya ucapkan terimakasih kepada sahabat saya tira triscahyaningrum yang telah membimbing kami sampai bisa membuat bunga mawarnya😀

Tinggalkan Balasan

