“Bunga Mawar Putih dari Manik-Manik”

Gambar

assalamualaikum. .selamat malam menjelang pagi para pembaca🙂
kali ini saya hanya ingin menunjukkan close up dari bunga mawar yang telah saya buat dari manik-manik. saya mendapatkan ilmu cara membuat bunga mawar ini ketika saya KKN. terimakasih saya ucapkan untuk sahabat saya, Tira Triscahyaningrum yang telah berkenan membagi ilmunya dan mengajarkan pada saya.
jika kalian ada yang tertarik ingin membelinya, silahkan kirim pesan di fb beratas nama “Widia Maya Sari”. terimakasi atas perhatiannya🙂
Wassalamualaikum. .

Tinggalkan Balasan

