“Cimory_ 14 Januari 2014”

Gambar

assalamualaikum. . .
selamat malam blogger, kali ini saya ingin berbagi sedikit kebahagiaan.
foto ini saya ambil saat saya berkunjung disebuah tempat bernama Cimory, Yappp benar sekali. pasti kalian berpikir, Cimory kan nama sebuah merk susu yang biasa dijual di super market? benar, ditempat ini memang menyediakan beraneka olahan susu dari sapi (Mory). saat itu saya mencicipi susu segar dan yogourt. susu segarnya memiliki rasa yang bervariasi ada banana, coklat, kopi susu, plain, dan stobery. begitu pula dengan rasa yogourtnya yang juga beragam.
jika kalian hendak ke cimory, ini nich alamatnya Jalan Raya Soekarno Hatta KM 30 Bawen Kabupaten Semarang. sekitar 100 meter setelah Rumah sakit “Ken Saras” tolong cermati, Rumah sakit “Ken Saras” bukan “Ken Dedes ataupun Ken Arok”😀 . untuk menghabiskan weekend anda, saya rasa tidak ada salahnya anda berkunjung ditempat ini. karena selain menyediakan beraneka ragam olahan susu, anda juga dapat berkeliling ke kebun binatang mini, taman bermain, dan ada resto-nya juga.
jadi jika anda mulai kehabisan tempat untuk dikunjungi saat liburan, Cimory ini dapat anda jadikan salah satu tempat liburan yang tentunya tak akan mengecewakan. .

Terimakasih telah mengajak saya berkunjung ketempat ini mas Handyan Rozadi🙂
sekian yang bisa saya bagi, semoga bermanfaat bagi anda yang menyempatkan berkunjung ke blog saya. wassalamualaikum wr wb.

3 responses »

Tinggalkan Balasan

