“Dieng Plateau”

Standar

Edit

Assalamualaikum🙂

Selamat sore para blogger, semoga kalian tidak merasa bosan membaca postingan-postingan saya.# berharap.

saya sudah lama tidak memposting di blog, karena saya sibuk menyibukkan diri. hahahaha
langsung saja, pada sore ini saya ingin berbagi mengenai sebuah tempat yang “Berrrr” banget buat saya😀
Kenapa bisa “Berrrr”??? karena dinginnya disana, cara sampainya kesana, pemandangannya disana, dan perjuangannya nuat kesana (ketempat yang saya makdut) benar-benar “Berrrrr”😀

“Dieng”.

itulah tempat yang saya maksut. Daratan tertinggi di jawa tengah, dengan udara yang sangat dingin seakan0akan menusuk tulangmu, pemandangan yang begitu indahhh, ahhhh sulit buat saya mengungkapkannya dengan detail.

dieng, adalah tempat wisata yang amat sangat perlu ada kunjungi saat anda merasa dunia ini mulai melelahkan, menjenuhkan, dan anda butuh sesuatu untuk dapat mengapuskan pikiran penat diotak anda.

tak akan ada kata Menyesal, bila anda berkunjung ke Dieng. banyak tempat-tempat yang akan membuat anda berkata, “kapan ya bisa ke dieng lagi?” #curcol😀

Saat saya berkesempatan ke dieng, saya mengunjungi telaga warna. wahhhhhhhhhh bener-bener telaga warna😮
keren bangettt. . .sulit saya mendeskrepsikannya, lihat saja foto saya, atau biar anda lebih puas, silahkan lihat dengan mata anda sendiri. dijamin keren dech😀

lalu saya mengunjungi candi, yaa bagus juga. . kayak di gedung songo.
terakhir saya ke “Dieng Plateau Theater”, disana kami ditontonkan cerita mengenai keadaan dieng, penduduknya, adat istiadatnya, dan masih banyak lagi. kurang lebih 30 menit, kita dibuat kagum oleh ciptaan ALLAH dengan melihat video yang kita tonton.
Terimakasih telah mengajak dan menemani saya berkeliling dieng Mas Handyan Rozadi🙂

jika anda ingin berkunjung ke Dieng, anda dapat mengakses dari batang, wonosobo ataupun Banjarnegara.

dan datanglah dibulan agustus, wahhhh sensasi “Berrrr” akan lebih anda dapatkan😀

Demikian yang bisa saya bagi kepada kalian, semoga ini bisa anda jadikan referensi berwisata bersama orang yang kalian sayangi🙂

Terimakasih telah bersedia membaca postingna saya, semoga bermanfaat bagi anda. setidaknya menambah pengetahuan anda semua.

wassalamualaikum salam. . .

Tinggalkan Balasan

