Sinopsis Drama Korea “Cunning Single Lady”

Standar

 

 

dohee-j-min-tiny-g-cunning-single-lady-ost-part-2

Assalamualaiukum. . .

Dihari minggu cerah ini, saya ingin berbagi sedikit mengenai film drama korea yang telah saya tonton. Bagiku film ini sangat menguras air mata, namun juga berhasil membuatku tertawa terbahak-bahak. Film Romance Comedy ini mengisahkan tentang sebuah cinta sejati sepasang suami istri, cinta yang tak pernah pudar mesti raga terpisah, meski logika mengatakan “benci”, dan meski banya cobaan yang memaksa untuk menyerah. Dram korea ini bercerita mengenai seorang wanita diperankan oleh Lee Min Jung as Na Ae Raa , dia adalah wanita yang amat cantik di desanya dan seorang lelaki diperankan oleh Joo Sang Wook as Cha Jung Woo yang bergelar sarjana. Awal dari kisah ini sangat simple, mereka bertemu di kedai milik kedua orang tua si wanita. Cha Jung Woo sering makan di kedai tersebut, sedangkan Na Ae Raa yang melayaninya. Dalam waktu yang singkat mereka berkenalan dan akhirnya menikah.

Awal pernikahan mereka, semua berjalan lancar. Mereka hidup bahagia di sebuah apartemen. Cha Jung Woo yang nomabennya seorang pegawai negeri membuat kehidupan mereka tak pernah kekurangan uang. Namun tiba-tiba kehidupan mereka berbalik 180 derajat, di hari ulang tahun pernikan mereka, Cha Jung Woo memberitahu Na Ae Raa bahwa dia mengundurkan diri dari pekerjaannya. Cha Jung Woo ingin menjadi seorang pengusaha. Hidup yang berat kini mulai dijalani oleh Cha Jung Woo dan Na Ae Raa. Cobaan demi cobaan datang silih berganti. Ada sat alasan yang membuat Na Ae Raa tak sanggup dan  meminta bercerai. Mereka akhirnya menjalani kehidupannya sendiri-sendiri.

Beberapa tahun berlalu, semua telah berubah. Cha Jung Woo kini menjadi CEO perusahaan terkenal. Sedangkan Na Ae Raa kini mejadi pekerja serabutan. Takdir mempertemukan mereka kembali.

Jika anda merasa penasaran dengan film ini, silahkan tonton sendiri kelanjutannya. Saya jamin anda tak akan menyesal telah meluangkan waktu untuk menontonnya karena film ini memiliki banyak sekali pesan didalamnya. Tanpa berpanjang lebar lagi. Happy watching🙂

pemain pendukung lain.

Cunning-Single-Lady-Poster2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s