“23 Oktober 2014”

Standar

Wisuda Srjana Pendidikan Program Study Pendidikan Kimia Universitas Negeri Semarang

          Wisuda S1 Program Study Pendidikan Kimia

Saya hanya sekedar ingin berbagi kebahagiaan. Walau saya tau, tanpa saya memposting foto ini rasa bahagia dalam hati saya akan tetap sama karena saya dapat menyelesaikan tanggung jawab saya tepat waktu dan disaat moment bahagia itu tiba, orang-orang yang saya sayangi dan menyayangi saya dapat mendampingi saya. Alhamdulillah puji syukur kupanjatkan pada ALLAH. *( dari kiri ke kanan- Atas ke bawah, Ms Zaeni Ulfa, Ayah Musa, Ms Handyan Rozadi, Om Sanek, Mama Hany, Saya (Widia Maya Sari), Dek Nur Apriliana Dewi).

Saya memposting foto ini agar siapapun yang melihat foto ini, mereka yang sedang berjuang dengan tugas akhir, skripsi, tesis maupun disertasi. Semoga mereka termotivasi untuk segera menyelesaikannya karena dalam agama saya, saya percaya ALLAH tak akan memberikan cobaan diluar batas kemampuan hambanya. Sekarang ataupun nanti, Anda akan tetap harus menyelesaikannya karena itu adalah tanggung jawab anda. Jadi jika bisa lebih cepat, kenapa dibuat lama. . .

Semangat slalu, entah itu dosen yang kurang bersahabat, yang kritis, ataupun rasa malas yang melanda. Semoga dengan melihat foto ini, Anda akan menjadi termotivasi untuk melawan semua rintangan untuk segera dapat menyelesaikan semuanya.

Semoga postingan saya ini bermanfaat, terimakasih telah berkenan mampir ke blog saya. . Wassalamualaikum.

Tinggalkan Balasan

